Pages

Jenis Nyeri Dada Sebelah Kiri Yang Tidak Akan Membunuh Anda

Jenis Nyeri Dada Sebelah Kiri Yang Tidak Akan Membunuh Anda


Beberapa jenis nyeri dada sebelah kiri harus mengirim Anda ke ruang gawat darurat segera.

Jika Anda mengalami nyeri, tekanan atau ketidaknyamanan di pusat dada Anda atau di lengan Anda, kembali, rahang, leher atau perut — bersama dengan sesak napas, keringat dingin, mual, kelelahan atau kepala ringan — selama setidaknya lima menit, panggilan 9-1-1.

Gejala-gejala ini mungkin sinyal serangan jantung, atau serangan jantung. Pengobatan langsung penting untuk menyelamatkan otot jantung.


Nyeri Dada Sebelah Kiri

Tetapi ketika nyeri dada sebelah kiri dan nyeri yang fana, seringkali sesuatu yang berbeda.

Gejala yang menunjukkan masalah lain
Sebagai Klinik Cleveland kardiolog Curtis Rimmerman, MD, menulis dalam bukunya "Klinik Cleveland panduan untuk serangan jantung, gejala berikut tidak mungkin untuk sinyal serangan jantung:

Ketidaknyamanan dada sesaat, sering ditandai sebagai petir atau sengatan listrik. Jantung ketidaknyamanan atau rasa sakit yang tak henti-hentinya, biasanya selama beberapa menit. Ketidaknyamanan sesaat dada lebih cenderung menghasilkan dari cedera muskuloskeletal atau peradangan, atau saraf nyeri (misalnya, retak tulang rusuk, otot menarik di dinding dada atau herpes zoster melibatkan dada.)
Menentukan ketidaknyamanan dada yang memburuk dengan perubahan posisi bernafas. Sakit jantung biasanya berdifusi, atau memancar. Ketidaknyamanan menunjukkan bahwa perubahan dengan pernapasan lebih cenderung untuk melibatkan paru-paru (misalnya, radang selaput dada, peradangan selaput paru-paru; radang paru-paru; atau asma).
Ketidaknyamanan dada yang membaik dengan latihan. Rasa sakit yang berhubungan dengan jantung biasanya memburuk dengan latihan. nyeri dada sebelah kiri tajam yang meningkatkan dengan gerakan lebih mungkin untuk memiliki penyebab lain (misalnya, asam refluks.)
Gejala serangan jantung bervariasi
Dr. Rimmerman menekankan bahwa gejala serangan jantung atau angina dapat bervariasi sangat dari orang ke orang. Beberapa orang mengalami tidak ada gejala sama sekali. Orang lain pengalaman menghancurkan nyeri dada sebelah kiri. Masih orang lain mungkin merasa hanya lengan ketidaknyamanan.

"Terlepas dari situs ketidaknyamanan, orang biasanya tidak dapat menemukan posisi yang mengurangi rasa sakit," menulis Dr Rimmerman. "Tidak melakukan mereka menemukan bantuan dengan cairan menelan, bermunculan antasid Heartburn, atau mengambil napas dalam-dalam."

Serangan jantung ketidaknyamanan tak henti-hentinya, biasanya berlangsung lima menit atau lebih (sampai setengah jam atau, jarang, dua jam). Saat itulah penting untuk menelepon 9-1-1 untuk mendapatkan perawatan darurat.

Jika ketidaknyamanan dada sekilas tapi parah, membuat janji untuk bertemu dokter perawatan primer Anda.

Tapi ketika dalam keraguan, Dr. Rimmerman menyarankan, "Err di sisi hati-hati, dan kunjungan dokter atau ruang gawat darurat."

- nyeri dada sebelah kiri

BL Kedua

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com