Pages

Proses Penyembuhan Tipes Secara Alami

Proses Penyembuhan Tipes Secara Alami


Proses Penyembuhan Tipes Secara Alami tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri (terutama Rickettsia typhi atau R. prowazekii). Ada dua jenis utama tipes: endemik (atau murine tipes) dan wabah tipes. Bakteri kecil dan sangat sulit untuk menumbuhkan; Awalnya mereka dianggap sebagai virus.

Proses Penyembuhan Tipes Secara Alami


Penyakit terjadi setelah bakteri (Rickettsia spp.) akan ditransfer ke manusia biasanya oleh vektor-vektor seperti kutu atau kutu yang peroleh bakteri dari hewan seperti tikus, kucing, opossums, Raccoon dan hewan lainnya. Endemik tipes (terutama disebabkan oleh R. typhi) juga dipanggil murine tipes sampai "penjara demam." 

"Endemik tipes" juga berarti bahwa suatu area atau wilayah memiliki populasi hewan (biasanya tikus, tikus, atau tupai) yang memiliki anggota penduduknya terus terinfeksi dengan R. typhi yang melalui loak vektor kebetulan dapat menginfeksi manusia. Wabah tipes (disebabkan oleh R. prowazekii) adalah bentuk yang lebih parah tipes. Ini juga telah disebut recrudescent atau sporadis tipes. 

"Wabah tipes" juga berarti bahwa beberapa hewan, (biasanya tikus) melalui vektor kutu, dapat kebetulan menginfeksi manusia dalam jumlah besar dengan cepat ketika kondisi lingkungan tertentu yang hadir (miskin kebersihan, kemiskinan, kondisi hidup manusia yang penuh sesak) dengan prowazekii R. lebih patogen. Wabah tipes memiliki bentuk ringan disebut Brill-Zinsser penyakit, yang terjadi ketika R. prowazekii bakteri mengaktifkan kembali dalam diri seseorang sebelumnya terinfeksi dengan wabah tipes.

Ada beberapa kebingungan seputar istilah "tipes." Banyak orang kadang-kadang menyamakan tipes dengan tipes (tipes demam), yang tidak betul. Ada kebingungan untuk beberapa alasan. Kedua penyakit memiliki kesamaan gejala demam tinggi, dan spesies utama Rickettsia yang menyebabkan tipes endemik masih dipanggil "typhi." 

Namun, penyebab, transmisi, Patologi, dan pengobatan penyakit ini yang sangat berbeda. Salmonella spp. menyebabkan demam tifoid, dan ini tidak berhubungan dengan Rickettsia. Selain itu membingungkan adalah istilah "scrub tipes," yang mengacu pada penyakit terkait tetapi berbeda. Penyakit ini berhubungan dengan tipes tetapi disebabkan oleh berbagai genus dan spesies bakteri dan ditularkan oleh vektor berbeda (Lihat penyebab bagian di bawah ini). Tujuan artikel ini adalah untuk memberitahukan pembaca mengenai dua utama di seluruh dunia variasi tipes, endemik dan tipes epidemi lebih parah.

Salah satu deskripsi tertulis pertama penyakit (mungkin dari wabah tipes) menggambarkan ruam, luka, delirium, dan sekitar 17.000 kematian pasukan Spanyol adalah selama pengepungan Granada pada tahun 1489. 


Deskripsi lebih lanjut dari waktu ke waktu disebut penyakit penjara atau penjara demam. Pada tahun 1759, Inggris berwenang diperkirakan sekitar 25% dari semua tahanan di Inggris meninggal akibat demam gaol per tahun. Pada tahun 1760, penyakit bernama tipes, dari Yunani asap atau pingsan karena gejala yang delirium yang dapat mengembangkan. Banyak wabah tipes berkecamuk di Eropa selama beberapa abad dan sering kondisi terkait dengan miskin hidup dibawa oleh perang. Sebagai contoh, beberapa sejarawan memperkirakan lebih dari Napoleon pasukan tewas oleh tipes daripada oleh tentara-tentara Rusia selama mereka mundur dari Moskow di tahun 1812. Irlandia dan Amerika mencatat beberapa epidemi. Tahun 1830an, lebih dari 100.000 Irlandia meninggal karena wabah. Di AS periode 1837-1873, wabah direkam di Philadelphia, Concord, Baltimore, dan Washington, D.C.

Henrique da Rocha Lima, dokter Brasil, menemukan penyebab wabah tipes di 1916 sementara melakukan penelitian mengenai tipes di Jerman. Namun, masih lebih dari 3 juta kematian yang disebabkan oleh tipes selama dan setelah Perang Dunia I.


 Delousing Stasiun sering mengatur untuk mencoba mengurangi tingkat tipes infeksi dan kematian di antara tentara dan warga sipil. Meskipun tipes vaksin dikembangkan sebelum Perang Dunia II, terus wabah tipes, terutama di kamp konsentrasi Jerman selama Holocaust (Anne Frank meninggal di sebuah kamp pada usia 15 dari tipes). Akhirnya, DDT digunakan untuk membunuh kutu pada akhir Perang Dunia II dan hanya beberapa epidemi (Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur dan Asia) telah terjadi sejak saat itu. Karena toksisitas, DDT telah dilarang di AS sejak 1972.

Endemik tipes tampaknya meningkatkan atau mungkin adalah menjadi diakui dan benar didiagnosis lebih sering di AS Contoh adalah sebagai berikut: meskipun endemik tipes biasanya ditemukan di lingkungan yang dingin, pada tahun 2011, Travis County, Texas (termasuk Austin, Texas) dinyatakan menjadi endemik bagi tumore tipes (endemik) dengan 53 kasus didiagnosis. California juga memiliki endemik tipes
obat tipes

http://www.medicinenet.com/typhus/page3.html

Proses Penyembuhan Tipes Secara Alami

BL Kedua

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com